Pertandingan Domino Cup di Makassar Diikuti Caleg


MAKASSAR,GLOBALTERKINI.COM- Digelar selama dua malam di Warkop 17, Jl Perintis Kemerdekaan 11 Makassar, dengan sistem semi kompetisi, pelaksanaan pertandingan domino cup 1 menarik perhatian berbagai pihak.

Termasuk seorang calon legislatif (Caleg) kota Makassar dari Partai Golkar Dapil Tiga (Kec.Tamalanrea dan Kec.Biringkanaya) Multazan Haseng yang nampak asyik ikut bertanding.

Pria yang dikenal dengan slogannya "Kuwakafkan Diriku Bersama Rakyat" ini menilai, kegiatan tersebut merupakan hal yang sangat dibutuhkan masyarakat, serta merupakan salah satu cara menjalin kedekatan dan hubungan emosional dengan rakyat.

"Kompetisi ini dimaksudkan untuk membangun tali silaturahmi dalam menumbuhkan nilai-nilai keberagaman antar sesama, hal ini sejalan dengan apa yang menjadi visi misi saya" Ujar Multazan Haseng, Sabtu 21 Juli 2018.

Sementara Ketua Panitia Andi Awal Riatman mengatakan, "Kami sangat berterimakasih kepada para peserta yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan, ini semua semata mata untuk sebuah kebersamaan" Katanya.

Penulis: Indra Mahendra
Komentar

Berita Terkini