Bersama Masyarakat, Anggota Koramil 1407 - 02 Duaboccoe, Bangun Lapangan Volly Ball.


Bone, Globalterkini.com - Personil Komando Rayon Militer (Koramil)l 1407-02 Duaboccoe,  menggelar kerja bakti pembuatan lapangan Volly bersama-sama masyarakat Desa Panyili, Kecamatan Duaboccoe, Kabupaten Bone, Sekitar 65 orang masyarakat yang dilibatkan dalam pembuatan lapangan ini, terlihat sangat antusias dan penuh semangat. Senin, 20 Agustus 2018. 

Tujuan pembuatan sarana oleh araga tersebut adalah untuk mensukseskan program pembangunan di Desa Panyili yang selama ini sarana olah raga  sangat dibutuhkan masyarakat,  terutama lapangan volly ball. Lokasi pembuatan lapangan volly ball ini dibangun di atas tanah desa, tak jauh dari lapangan sepak bola dan kantor desa Panyili.

Dengan adanya lapangan volly,  diharapkan menjadi wadah penyaluran bakat bagi generasi muda. Sehingga dapat menciptakan bibit olahragawan di Desa Panyili. Disamping itu, untuk membina hubungan silaturrahmi yang lebih baik antara TNI dengan seluruh komponen masyarakat di desa Panyili, kegiatan kerja bakti tersebut dihadiri oleh Danramil 1407-02 Duaboccoe, Kepala Desa beserta ibu isterinya.

Kapala Desa Penyili, Andi Idhan Zainal S.E, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada personil Koramil Duaboccoe yang menginisiasi pembuatan lapangan tersebut.  Dengan adanya kerja bakti seperti ini, tak lupa saya mengucapkan terima kasih kepada Bintara Pembina Desa (Babinsa) selaku mitra Kepala Desa. 

"Dedikasi beliau bersama seluruh jajaran Kodim 1407 Bone, tak pernah mengenal lelah bekerja bersama masyarakat. Karena itu kami warga desa mengapresiasi dan berterima kasih yang tak terhingga, atas jerih payah memperhatikan dan membina generasi muda" Pungkas Andi Idhan.

Andi Trisna/Redaksi
Komentar

Berita Terkini