Bupati Sergai Gelar Wirid Dan Syukuran


Sergai, Globalterkini. Com - Jelang rencana pernikahan anaknya (Dimas Triadji dengan Mega Katika Sari), Bupati Serdang Bedagai, Ir. H. Soekirman, menggelar acara syukuran dan wirid yasin, sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT. Selain itu, doa dan harapan juga dipanjatkan demi keberhasilan para atlet Indonesia yang bertarung di Asean Games, agar mampu mengharumkan nama Bangsa Indonesia di kancah Internasional.

Acara syukuran Bupati Soekirman, di laksanakan di kediaman keluarga, Kelurahan Batang Tetap, Kecamatan
Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Kamis 23 Agustus malam kemarin.

Hadir dalam acara syukuran ini, Sekda Kabupaten Sergai, Drs. Hadi Winarno, MM, bersama isteri, para asisten, staf ahli, Kepala OPD, Camat, serta anggota perwiritan Yasin, Kelurahan Batang Tetap. Acara tersebut dibuka oleh ustadz Mawardi, yang dilanjutkan dengan doa dan dzikir bersama. 

Ungkapan rasa syukur Bupati Soekirman, dipanjatkan melalui doa, agat Kabupaten Sergai dihindarkan dari segala marabahaya. Tak lupa, Soekian juga memanjatkan doa untuk para leluhur sebagai pendahulu yang memelihara budaya serta adat istiadat yang dijaga terun temurun.

Disela-sela acara, Soekirman menyampaikan harapannya agar dukungan seluruh kerabat, sahabat, dan handai taulan dapat diberikan, terkait rencana anaknya, Dimas, mengikuti suksesi kepemimpinan melalui pencalonan anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara. " Kami berharap dukungan dari keluarga, teman, tetangga dan masyarakat untuk hal tersebut" harap Soekirman.

Penulis : Budi Lubis
Editor    : Redaksi
Komentar

Berita Terkini