Dandim 1407 Bone, Apresiasi Koramil Terbaik Dalam Lomba Kebersihan


Bone, Globalterkini. Com - Pengumuman penyerahan hadiah lomba kebersihan kantor Koramil dan staf Kodim, dilaksanakan hari ini di Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 1407 Bone, Jumat 31 Agustus 2018. 

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Komandan Kodim 1407 Bone, Letnan Kolonel (Letkol) Inf. Mustamin, dan seluruh anggota serta Pegawai Negeri Sipil (ASN) Kodim 1407 Bone.

Dalam sambutannya, Komandan Kodim 1407, Letkol Inf. Mustamin menyampaikan selamat kepada kantor Koramil dan staf yang telah memenuhi syarat kebersihan dan meminta agar hasil yang telah dicapai dapat dipertahankan. Karena dengan ruangan kantor yang bersih kita akan semangat dan memiliki gairah kerja.
Adapun kriteria lomba meliputi, kebersihan kantor, halaman, taman, selokan dan kelengkapan data-data yang harus ada di setiap ruangan, serta kreatifitas para anggota Koramil dalam membuat Gapura. 

“Saya ucapakan selamat kepada kantor Koramil dan staf yang telah mendapat predikat terbaik. Hadiah yang diberikan kepada kalian, hanya sebagai simbol bahwa hasil kerja keras selama ini di apresiasi oleh satuan atas. Saya berharap, piagam penghargaan yang diberikan, harus dipasang pada dinding depan kantor agar gampang terlihat." Tegas Dandim 1407 Bone, Letkol Inf. Mustamin. 

Diketahui, dalam kegiatan lomba tersebut, Komando Rayon Militer (Koramil) 15-1407 Mare, meraih juara I. Di urutan kedua, diraih oleh Koramil 14-1407 Libureng dan Koramil 05-1407 Ulaweng, di posisi juara Juara III.

Penulis : Andi Trisna
Editor    : Redaksi
Komentar

Berita Terkini