Diduga, Salah Satu Caleg Star Awal, Panwas Turun Tangan

Kordiv PHL Bawaslu Bone, Alwi, SE.

Bone, Globalterkini. Com - Terkait sebuah postingan yang di unggah oleh nitizen melalui media sosial (facebook), Minggu, 26 Agustus 2018 sekira pukul 16 00 sore, tentang salah satu calon legislatif yang diduga bagi bagi Sembako dengan stiker poto caleg tersebut, pihak Badan pengawas pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bone, pun segera turun tangan menelusuri, karena di anggap curi star. 

Tampak jelas dalam postingan yang di unggah. Salah satu caleg dari daerah pemilihan (dapil) satu (wilayah kota), dengan botol syrup jenis ABC tertempel stiker poto Ir. Sunusi, MM dan 1 kg gula pasir merk 'Gulaku'. 

Terkait hal itu, Kordinator divisi Pengawasan dan Hubungan antar Lembaga (Kordiv PHL) Bawaslu Bone, Alwi, SE bersama anggota Panwas lainnya, segera turun langsung ke lokasi melakukan penelusuran untuk mengumpulkan bukti bukti mengenai postingan tersebut. 

Dikatakan, "kami tidak bisa menutup mata dengan adanya dugaan seperti ini. Oleh sebab itu, kami turun langsung mencari kebenaran akan hal itu. Jika ditemukan benar terjadi pelanggaran, kami akan tindak sesuai aturan perundang - undangan yang berlaku" Tegas Alwi.

Penulis : Andi Trisna
Editor    : Redaksi
Komentar

Berita Terkini