Kejuaraan Voli Kapolres Cup Ditutup, Berikut Juaranya


BONE,GLOBALTERKINI.COM- Kejuaraan bola voli Kapolres Cup dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia ke 73 tahun ini resmi ditutup.

Upacara penutupan digelar di lapangan voli aspol Polres Bone, Jl Urip Sumuharjo Kelurahan Walanae Bone Sulawesi Selatan, Senin 13 Agustus 2018 sekira pukul 17:00.

Kegiatan diawali dengan laporan Ketua Panitia oleh Kasat Lantas Polres Bone AKP Muhammad Yusuf, dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kepada pemenang lomba, diantaranya :

Juara I   : Tim Polsek Tanete Riattang
Juara II  : Tim Brimob Den C Bone.
Juara III : Tim Gabungan Fungsi Seksi.
Juara IV : Tim Sat Intelkam.


Kapolres Bone AKBP Kadarislam dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas partisipasi seluruh peserta yang ikut bertanding menyemarakkan kegiatan tersebut. Selain itu, ia juga sangat mengapresiasi permainan seluruh peserta yang bertanding memberikan permainan yang Fair Play.

“Terimakasih kepada para panitia pelaksana, wasit dan seluruh peserta atas kerjasamanya, kegiatan akhirnya berjalan dengan sukses, aman dan lancar” Kata dia.

Kegiatan dihadiri Danyon C Brimob Tenribetta Bone Kompol Sapari, Kapolsek Tanete Riattang Kompol Andi Asdar, Segenap Kasat dan Kasi serta Para Personil Polres Bone.

Penulis: Indra Mahendra
Komentar

Berita Terkini