Kepala BPTD Sulselbar Tinjau KTL Dan Terminal Bulukumba


Bulukumba, Globalterkini. Com - Selain melakukan evaluasi marka jalan, Kepala Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Wilayah XIX Sulselbar, Benny Nurdin, sekaligus  meninjau pelaksanaan perlengkapan jalan kawasan tertib lalulintas (KTL) di depan kantor Bupati Bulukumba. Selain itu, Benny juga memantau progres kinerja operasional terminal Kabupaten Bulukumba. Jumat 24 Agustus 2018, kemarin.

Dalam kunjungan kerjanya, Benny Nurdin di dampingi Kepala Dinas Perhubungan dan Kabid Perhubungan Darat Bulukumba. Menurutnya, peninjauan yang dilakukan ini, untuk memastikan  kembali perkembangan pelaksanaan perlengkapan jalan yang telah di programkan sebelumnya.

Dikatakan, ia mengunjungi Terminal  di Bulukumba untuk melihat langsung kinerja operasional terminal tersebut. "Saya salut dengan kinerja Kadishub, karena terminal Bulukumba kinerja operasionalnya sangat baik. Hanya saja butuh pengaturan yg lebih baik lagi khususnya penerpaan Peraturan Menteri nomor 133 Tahun 2015, tentang Penyelenggaraan Terminal. Ia berharap agar Kadishub pertahankan dan menata kembali pengaturan dan kebersihan terminal biar jauh lebih baik lagi dari sisi pelayanan. Katanya.

"Memang kemarin Kadishub sudah sampaikan ke saya jika perkembangan perlengkapan jalan sudah rampung.  Oleh sebab itu, setelah tugas di selayar, saya langsung ke Bulukumba. Kadishub minta agar saya melihat  terminal untuk memastikan bahwa semuanya sudah berjalan sesuai mekanisme. Tentu hal itu diharapkan, ada peningkatan pelayanan secara signifikan" ujar Benny 

Lanjut dikatakan, sebagai kepala balai, dirinya akan semaksimal mungkin menjangkau daerah untuk melakukan perubahan. Karena kita memiliki tagline 'Tiada hari tanpa Bekerja'. 
Dan kegiatan seperti ini, eksistensinya terus ditingkatkan demi perbaikan pelayanan. Ujar Benny

Waktu yang sama, Kepala dinas Perhubungan Kabupaten Bulukumba, H.A. Kurniady, mengungkapkan jika dirinya sangat salut melihat kinerja kepala BPTD Sulselbar, Benny Nurdin. "Saya memberi apresiasi dan mengucapkan terimakasih atas  kunjungan beliau di Bulukumba. Semoga menjadi penyemangat bagi kami untuk terus bekerja dan bekerja" Pungkas Kurniady.

Penulis : Andi Trisna
Editor   : Redaksi

Komentar

Berita Terkini