Sambut HUT Kemerdekaan RI, Pemkab Sergai Gelar Senam Bersama


Sergai, Global Terkini - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun  (HUT) Kemerdekaan RI ke 73 tahun, Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), menggelar senam bersama.         

Selain menggelar senam bersama,  Pemerintah Sergai juga menghimbau  melalui surat edaran dengan nomor 18.20/660/4283 /2018 kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), hingga ke Pemerintahan Desa untuk melakukan gotong royong bersih-bersih yang dimulai dari kantor masing-masing, dimulai hari ini, tanggal 15 Agustus 2018.

Kegiatan senam bersama tersebut digelar di halaman kantor Bupati Serdang Bedagai. Selain Bupati Sergai, Ir. H. Soekirman, yang hadir pada kegiatan itu, turut pula Sekertaris daerah (Sekda) Sergai, Drs. Hadi Winarno, MM. 

Selain itu, Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK), Hj. Marliah Soekirman, Ketua DWP, Hj. drg. Khairani Hadi Winarno, para asisten, staf ahli, dan seluruh kepala OPD Kabupaten Serdang Bedagai, turut memeriahkan suasana senam bersama, Rabu 15 Agustus 2018.

Usai melaksanakan senam, Bupati Soekirman, mengatakan "berbagai macam cara dapat kita lakukan untuk membangun kebersamaan dan cinta terhadap tanah air kita. Salah satunya adalah senam bersama yang kita laksanakan hari ini. Selain memupuk rasa kecintaan kita terhadap tanah air,  juga diharapkan memberi manfaat bagi kesehatan tubuh kita. Disamping itu, juga dapat meningkatkan rasa kebersamaan dan kekompakan serta mempererat rasa persaudaraan" Pungkas Bupati Soekirman. 

Penulis : Budi Lubis
Editor    : Redaksi
Komentar

Berita Terkini