Sebagai Ungkapan Syukur, Mapolres Bone Gelar Dzikir Dan Tablik Akbar



Bone, Globalterkini. Com - Polres Bone menggelar acara dzikir dan tabligh akbar di pelataran lapangan basket Merdeka, jalan Orde Baru Watampone, Sulawesi selatan,  dengan menghadirkan ustadz Dr. Das' 'ad Latif, S.Sos., S.Ag.,M.Si. 

Hadir dalam acara ini, penjabat Bupati Bone, Andi Bakti Haruni CES, Kapolres Bone, AKBP. Muhammad Kadarislam Kasim, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bone, Bupati terpilih, Andi Fahsar M. Padjalagi, serta Forkopinda. 

Dalam sambutannya, Kapolres Bone  mengatakan, bahwa Kabupaten Bone adalah salah satu daerah yang aman, karena selalu memakmurkan mesjid dan aktif melakukan gerakan Shalat berjamaah. "terimakasih kepada warga bone yang telah bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban di Bone ini" ujar Kadarislam. 

Waktu yang sama, Penjabat Bupati Bone Andi Bakti Haruni menyampaikan bahwa acara yang dilakukan oleh Mapolres Bone ini adalah hal yang sangat baik, karena mengajak kita semua melakukan dzikir bersama, yang mana dzikir itu bisa memperpanjang usia. Ujar Andi Bakti Haruni. 

Andi Bakti juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Bone yang telah melaksanakn acara dzikir dan Tabligh akbar ini, sebagai ungkapan rasa syukur atas terselenggaranya Pilkada damai tanpa huru-hara beberapa waktu lalu.

Penulis : Andi Trisna
Edotor   : Redaksi
Komentar

Berita Terkini