Tabrak Mobil Parkir, Ibu dan Anak Dilarikan ke Rumah Sakit


BONE,GLOBALTERKINI.COM- Insiden kecelakaan terjadi siang tadi sekira pukul 11.00 wita, melibatkan sebuah mobil Toyota Rush bernopol DW 99 AL dengan sepeda motor Yamaha fino tanpa plat.

Insiden itu terjadi tepat di depan Kantor Kejaksaan Negeri Bone, Jl Yos Sudarso Kecamatan Tanete Riattang Timur, Bone Sulawesi Selatan.

"Motor tersebut dikendarai seorang perempuan atas nama Pipin (25) warga Kelurahan Toro Bajoe, sementara mobil diketahui milik lelaki atas nama A Muntu (52) Warga Tirong, posisi mobil saat ditabrak, itu sedang parkir" Ungkap Kasat Lantas Polres Bone, AKP Yusuf, Selasa 7 Agustus 2018.

Kata dia, akibat insiden tersebut, Pipin yang saat itu sedang berboncengan dengan putrinya yang berusia empat tahun terpaksa harus dilarikan ke Rumah Sakit M Yasin karena mengalami luka robek pada pipi sebelah kanan, sementara putrinya mengalami patah tertutup di lengan kiri dan luka terbuka di pipi kiri.

"Kronologisnya begini, sepeda motor yang dikendarai korban (Pipin) bergerak dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang, tiba tiba dari arah berlawanan muncul sepeda motor yang belum diketahui identitasnya, mungkin karena kaget, motor yang dikendarai korban oleng ke kiri dan menabrak bagian belakang mobil Rush yang sedang parkir di bahu jalan" Terang Yusuf.

"Selain menderita luka luka, kerugian materil yang disebabkan insiden tersebut diperkirakan sebanyak 3 juta rupiah" Tambahnya.

Penulis: Indra Mahendra
Komentar

Berita Terkini