Grand Opening, Cafe KPK Tawarkan Menu Murah Bukan Murahan


BONE, GLOBALTERKINI.COM- Tak semua menu di cafe dan restoran mewah selalu mahal, cafe Klinik Pecinta Kopi (KPK) hadir di Kabupaten Bone menawarkan menu murah, dengan desain mewah dan unik.

Cafe yang didesain Abdul Samad, pria kelahiran Parepare ini bertempat di Jl Beringin, Bone Sulawesi Selatan. Soal kualitas dan layanan, tetap nomor satu dengan kenyamanan luar biasa.

"Selain hiburan, tentunya disini kami juga menawarkan berbagai menu minuman dan makanan dengan harga murah, tapi tak murahan" Ujar Abdul Samad di sela-sela kegiatan Grand Opening KPK, Rabu 19 September 2018.

Grand Opening Cafe dengan jumlah karyawan sementara 9 orang tersebut, dihadiri dan dibuka langsung Bupati Bone terpilih Andi Fahsar M Padjalangi.

"Untuk menghibur pengunjung, kami juga akan bekerjasama dengan salah satu sanggar seni di Bone, adapun menu makanan yang kami tawarkan, diantaranya, Canai, Ayam Grepek, Burger, Bakso, Nasi Goreng Kampung dan Mantao. Ada juga Es Buah" Kata Abdul.

Masih kata Abdul, Cafe KPK ini rencananya akan dibuka 24 jam setiap hari dan akan menyajikan performa live music yang siap memanjakan konsumen menikmati suasana.

Tertarik, silahkan berkunjung.

Penulis: Indra Mahendra
Komentar

Berita Terkini