Pegawai UPT PSDA Ranting Bengo Tak Boleh Malas


BONE,GLOBALTERKINI.COM- Apel rutin setiap pagi mulai diterapkan di Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pengelolaan Sumber Daya Air (PSDA) Ranting Bengo, Bone Sulawesi Selatan, Jumat 28 September 2018.

Kepala ranting UPT PSDA Bengo, A Mahibuddin hadir sebagai pemimpin apel menyampaikan langsung amanat ke anggotanya. 

Dalam kesempatannya Mahibuddin menyampaikan, sebagai seorang pegawai baik Pegawai Negeri Sipil (PNS) maupun Honorer, Provinsi atau Kabupaten, agar lebih rajin dalam menjalankan tupoksinya.

"Untuk semua pegawai baik PNS maupun Honorer Kabupaten dan Provinsi, saya minta supaya lebih rajin, lokasinya harus bersih dan tak lagi malas-malas" Kata Mahibuddin.

Dia juga menghimbau, agar apel pagi dan sore bisa diterapkan, bukan hanya bagi PNS, tapi juga pegawai Honorer, dalam hal ini Petugas Oprasional Bendung (POB) dan Petugas Pintu Air (PPA).

"Untuk apel bagi pegawai Honor Provinsi masih saya berlakukan setiap tanggal 17 dan akhir bulan, kecuali untuk PNS. Itu sudah saya terapkan kurang lebih 1 bulan ini, kedepan akan diterapkan secara merata bagi semua pegawai di ranting bengo, dengan harapan, persatuan dan kesatuan terjalin baik serta nantinya dapat menumbuhkan semangat dalam bekerja" Pungkasnya.

Penulis: Salam As-SiddiQ
Editor : Indra Mahendra
Komentar

Berita Terkini