Peringati HUT Lantas Ke 63, Polres Bone Bagi Bagi Hadiah


BONE,GLOBALTERKINI.COM- Jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bone Sulawesi Selatan menggelar syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas Bhayangkara ke-63, Selasa 25 September 2018.

Kegiatan tersebut diawali dengan pemotongan tumpeng di aula Mapolres Bone dan diisi dengan membagikan hadiah bagi para pemenang lomba.

Diantaranya, Lomba RPSA, Lomba Polisi Cilik (Pocil) 2018, Kejuaraan Bulu tangkis Kapolres cup 1 2018 dan Kejuaraan Bulu tangkis Kapolda cup 2018.


Sementara, bagi beberapa sekolah pendukung program transportasi aktif, lebih sehat dengan berjalan kaki, juga diberikan penghargaan berupa piagam.

Kapolres Bone AKBP Kadarislam dalam sambutannya mengungkapkan, hal tersebut merupakan kali kedua baginya setelah sebelumnya acara serupa digelar sederhana disalah satu cafe.

Dia juga menyebut, saat ini pihaknya terus berbenah dalam memberikan pelayanan yang lebih baik serta nyaman bagi masyarakat.

"Kedepan kita berharap agar masyarakat tak lagi harus susah payah dalam pengurusan, seperti pembuatan dan perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM), saat ini kepolisian tengah mengembangkan beberapa layanan bebasis teknologi informasi" Ujarnya.

Senada, Kasat Lantas Polres Bone, AKP Muhammad Yusuf mengatakan, dirinya berharap kedepan pihaknya lebih Profesional, Modern dan terpercaya (Promoter).

"Untuk itu, kami mengharapkan dukungan dari masyarakat, dengan selalu menjaga keselamatan dan senantiasa tertib berlalu lintas" Pungkasnya.

Penulis: Indra Mahendra
Komentar

Berita Terkini