Tahanan Kabur di Mapolsek Tanete Riattang, Kapolsek: Sebentar Dulu


BONE, GLOBALTERKINI.COM- Diduga penjagaan kurang ketat, dua orang tahanan di Markas Kepolisian Sektor (Mapolsek) Tanete Riattang, Bone Sulawesi Selatan dikabarkan kabur.

Berdasarkan keterangan seorang warga yang menolak namanya dipublikasikan, di lokasi kejadian, sempat terjadi kejar kejaran antara pihak kepolisian dengan tahanan.

"Awalnya, saya melihat beberapa orang kejar kejaran, saya mengira itu tawuran jadi saya hanya liat liat saja" Kata dia, Kamis 13 September 2018.

Sementara itu, informasi yang berhasil dihimpun di lokasi kejadian, tahanan yang berhasil kabur diduga bernama Asrianto tersangka kasus jambret di 17 TKP yang diamankan beberapa waktu lalu.

Hal itu terkuak, saat salah seorang dari dua tahanan yang kabur tersebut berhasil diamankan pihak kepolisian.

"Saya tak kabur pak, saya liat dia (diduga Asrianto) lari, jadi saya ikut mengejar" Kata Haikal, tersangka kasus pencurian mesin molen yang berhasil ditangkap usai sebelumnya disebut ikut kabur.

Kanit Reskrim Polsek Tanete Riattang, Iptu Syamsu Rijal, membenarkan hal tersebut, dia mengatakan, "iyye itu ji, tanyakan ke Kapolsek" Katanya.

Menanggapi hal itu, Kapolsek Tanete Riattang, Kompol Andi Asdar yang dihubungi awak media via telepon mengaku belum tahu.

"Siapa tahanan yang lari, dimana, sebentar dulu" Kata dia dari ujung telepon satu jam setelah kejadian.

Hingga berita ini dimuat, pihak kepolisian masih terus melakukan pencarian dan pengejaran.

Penulis: Indra Mahendra
Komentar

Berita Terkini