Yonif 726 Sanrego, Laksanakan Apel Uji Siap Tempur



BONE, GLOBALTERKINI.COM- Apel kesiapan latihan uji siap tempur tingkat Kompi, dilaksanakan oleh Bataliyon Infanteri (Yonif) 726 Tamalate, Komando Resor Militer (Korem) 141 Toddopuli, pagi tadi sekira pukul 07.00, Rabu 12 September 2018. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan di lapangan apel kompi C 726 Tamalate Sanrego, Desa Tellongeng, Kecamatan Mare, Kabupaten Bone. Apel ini dipimpin langsung oleh Kepala staf Korem (Kasrem) 141 Toddopuli,  Letkol Inf. Bobbie Triyantho S.I.P.

Amanat Komandan Korem (Danrem),  Kolonel Inf. Suwarno, S.A.P., dibacakan langsung oleh Karem, menguraikan dan meminta pada penyelenggara agar uji siap tempur tingkat kompi ini dilaksanakan dengan sebaik-baiknya sesuai prosedur latihan yang berlaku.  Hindari resiko kerugian sekecil apapun baik personel maupun materil selama kegiatan berlangsung, dengan  senantiasa mengutamakan tindakan pengamanan sesuai ketentuan yang berlaku. 

Uji siap tempur tingkat Kompi yang di  laksanakan, bertujuan untuk menguji dan mengukur kemampuan kesiapan tempur satuan setingkat kompi, pada suatu dinamika operasi. Memahami dan menghayati tujuan dari kegiatan latihan ini serta melaksanakannya secara sungguh-sungguh, bertanggungjawab, disiplin serta penuh semangat.

Kegiatan ini dihadiri oleh Komandan Kodim (Dandim)1407 Bone, Letkol Inf. Mustamin, Komandan Bataliyon Infanteri (Danyonif) 726 Tamalate, Letkol Inf. Prasetyo Ariwibowo.
Para Pasi Korem, Para perwira jajaran Korem 141/Tp serta personil 726 Tamalate. 

Penulis: Andi Trisna
Editor : Redaksi
Komentar

Berita Terkini