Makin Kompak, Tentara Dapat Kejutan Dari Polisi di HUT ke-73 TNI


Bone,Globalterkini.Com- Kepolisian resor (Polres) Bone, Sulawesi Selatan, memberikan kejutan kepada Tentara Nasional Indonesia (TNI) pada perayaan HUT ke- 73 TNI.

Perayaan tersebut menjadi momen indah, ketika personil TNI yang tengah piket di Pos penjagaan Mako Kodim 1407 Bone, dikejutkan dengan kedatangan Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadarislam Kasim bersama rombongan, sambil membawa kue ulang tahun.

“Semoga kebersamaan ini terus berlanjut hingga ke depan, apa yang kita kerjakan secara bersama-sama akan terasa mudah” Tutur Kadarislam, Jum'at 5 Oktober 2018.


Terpisah, namun dengan waktu nyaris bersamaan, Wakapolres Bone, Kompol Muari juga memberikan kejutan pada personil TNI di Pos penjagaan Korem 141 Toddopuli di Jl Jendral Sudirman.

"Ini kami lakukan sebagai wujud kekompakan dan kerja sama dengan TNI, juga sebagai bukti bahwa TNI dan Polri selalu bersinergi dan tak terpisahkan, keduanya merupakan aparat negara yang selalu bersama melayani Masyarakat dan Negara" Kata Muari.


Perayaan HUT ke-73 TNI tersebut digelar secara bersamaan di Korem, Kodim, Den POM dan Koramil, pemberian kejutan pun dilakukan Kapolsek setempat bersama jajaran, kepada personil TNI di Pos penjagaan Koramil.

Penulis: Indra Mahendra
Komentar

Berita Terkini