Kapolres Bone Lepas Atlet Disabilitas ke Peparprov Sulsel



Bone, Globalterkini.Com- Bertempat di Aula Mapolres Bone Sulawesi Selatan, Kapolres Bone AKBP Kadarislam Kasim bersama Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi, diwakili staf ahli pemerintahan Andi Sumardi melepas atlet paralympic Bone untuk berlaga di pekan paralympic provinsi (Peparprov) ke IV Sulsel.

Kegiatan yang akan di gelar di Pinrang tanggal 1 hingga 5 Desember mendatang tersebut, diharapkan menjadi ajang meraih prestasi bagi para atlet.

"Dengan mengirim atlet Paralympic ke Peparprov, itu merupakan suatu kebanggaan, semangat atlet paralympic Bone kami lihat tak pernah kendor, mudah-mudahan bisa meraih prestasi dan menjadi kebanggaan, untuk Bone khususnya" Kata Kadarislam, Kamis 22 November 2018. 

"Saya bersama Forkopimda dan pemda Bone  mensupport kegiatan NPC Bone, semoga bisa mencapai targetnya pada pepamprov kali ini" Tambahnya.

Dengan memberi support tekhnis untuk persiapan dan pemberangkatan atlet ke pinrang, perwira polisi nomor satu di Bone itu, dianggap cukup memberi perhatian terhadap olahraga bagi penyandang disabilitas.

Sementara itu, Ketua NPC Bone, Andi Takdir mengatakan, pelaksanaan Peparprov hingga saat ini, sudah diundur empat kali, terakhir diputuskan 1-5 Desember mendatang.

Pihaknya akan berangkat ke Pinrang tanggal 29 November, karena akan dilakukan pemeriksaan atlet pada 30 November atau sehari sebelum pembukaan Peparprov IV Sulsel.

"Efeknya, rencana pemusatan latihan yang tadinya hanya satu bulan menjadi tiga bulan lebih, tapi kita ambil hikmahnya, dengan pengunduran tersebut, memberi waktu panjang menambah porsi latihan" Pungkas Andi Takdir.

Editor: Indra Mahendra
Sumber: Release
Komentar

Berita Terkini