MDHW Inisiasi Pertemuan Putri Kiai Ma'ruf Amin Dengan Aktivis dan Ulama Indonesia Timur



Makassar, Globalterkini.Com- Putri Kiai Ma'ruf Amin, Siti Nur Azizah Ma'ruf Amin menemui sejumlah aktivis Indonesia Timur.  Agenda pertemuan tersebut diinisiasi Majelis Dzikir Hubbul Wathon (MDHW) dalam rangka menyambung tali silaturahim dan menjalin kordinasi positif dengan tokoh-tokoh muda Indonesia Timur.

Dalam pertemuan yang digelar, Minggu 11 November kemarin, di Restoran Surya Super Crab Makassar, Jl Nusakambangan No16, Pattunuang, Makassar, Sulawesi Selatan tersebut, belum diketahui pasti, isi pembahasan mereka, namun berdasarkan informasi, pertemuan berlangsung elok dan penuh keakraban.

"Silaturahim seperti ini merupakan anjuran agama yang harusnya diintenskan kedepannya, faedahnya, selain merawat perdamaian, pemuda dan lintas generasi,  juga dapat membantu pemerintah dalam melahirkan gagasan-gagasan produktif yang bermanfaat bagi Negara" Tutur Hery Haryanto Azumi, Sekjen MDHW, usai kegiatan.

Selain melakukan rapat tertutup dengan sejumlah aktivis, Azizah juga dikabarkan menyempatkan diri untuk sowan ke para ulama di kota Daeng tersebut. Sudah menjadi kebiasaan bagi kaum Nahdliyin jika hendak memasuki sebuah wilayah, terlebih dahulu menghadap dan sowan ke Kiai atau ulama setempat. 

Tak lupa, Azizah pun, berterima kasih kepada Hery yang telah menginisiasi kegiatan tersebut.

"Ini merupakan niat baik anggota MDHW dalam merajut perdamaian bangsa, dengan mengajak Putri Kiai Ma'ruf Amin untuk merawat perdamaian pemuda dan masyarakat, khususnya dalan membangun relasi dan koordinasi intens dengan para aktivis dan ulama di Indonesia Timur" Pungkas Hery.

Editor: Indra Mahendra
Sumber: Rilis
Komentar

Berita Terkini