Pisah Sambut, Kasi Pidum: Saya Titip Keluarga Saya


Bone, Globalterkini.Com- Kejaksaan negeri Bone, Sulawesi Selatan, menggelar acara pisah sambut, kepala seksi tindak pidana umum (Pidum), Kamis 1 November 2018.

Kasi pidum yang sebelumnya di jabat Adnan Hamzah digantikan oleh Erwin yang sebelumnya menjabat Kacabjari Kajang, Bulukumba, sementara Adnan akan menempati posisi barunya sebagai Kasi Datun Kejari Makassar.

Selain Kasi Pidum, dua pejabat Kejari Bone juga pindah. Diantaranya, Jaksa Pemeriksa, Sugianto pindah ke Palu digantikan Ramlah SH yang sebelumnya menjabat Kasi Datun Kejari Majene. Dari Cabjari Lappariaja, Alfian SH yang merupakan jaksa fungsional pindah ke Gorontalo.

"Beruntunglah, pak Erwin bisa masuk kesini, dengan modal jaksa jaksa andalan gue (saya), saya titip mereka, saudara dan keluarga saya, tolong bimbing dan perhatikan mereka" Ujar Adnan, nampak tegar, dalam kesempatannya didamping istri.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bone, Nurni Farahyanti, dalam kesempatan sama mengaku sedih dan merasa kehilangan atas kepergian orang orang yang dianggapnya sudah seperti keluarga.

"Saya ingat, kalau saya ke makassar itu, pak Adnan ini yang selalu ngantar, kadang perjalanan panjang jadi tak terasa, karena banyak berdiskusi dan berbincang, saya ucapkan selamat atas penempatannya di tempat yang baru, pesan saya untuk semuanya, bekerjalah yang baik, ikhlas dan jujur" Pungkas Nurni.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Dharma Negara didampingi Kanit Tipidter, Iptu Jamal dan Kanit Ekonomi Polres Bone, Ipda Dodie.

Penulis: Indra Mahendra
Komentar

Berita Terkini