Selain Piagam Penghargaan, Kapolres Bone Bagikan Ini ke Wartawan

  Kapolres Bone berfoto bersama sejumlah wartawan usai kegiatan.


Bone, Globalterkini.Com- Pihak kepolisian resort (Polres) Bone, Senin 6 November 2018 malam, menggelar kegiatan silaturahmi dengan Insan Pers di  Garden Eight Cafe, Jl Makmur, Bone, Sulawesi Selatan.

Selain dimaksudkan untuk mempererat hubungan dan menjaga komunikasi antara pihak kepolisian dengan insan pers. Kegiatan tersebut juga sebagai bentuk terimakasih atas terselenggaranya Pilkada aman dan damai beberapa waktu lalu.

Meski tak dipungkiri ada sedikit gejolak, namun umumnya pelaksanaan berlangsung kondusif, "Hal itu tak lepas dari peran wartawan yang mampu meredakan konflik lewat pemberitaan, dan itu membuktikan bahwa mereka profesional" Kata Kapolres Bone, AKBP Muhammad Kadarislam, dalam sambutannya.

Masih kata dia, dalam melaksanakan fungsi kontrol, wartawan dianggap cukup banyak membantu dan berita yang disajikan pun bebas dari Hoax.

“Diantaranya, kalau ada anggota terlibat kasus. Wartawan mengingatkan melalui berita, karena itu saya minta anggota, khususnya di Polsek, agar lebih terbuka, terkait informasi menyangkut pemberitaan" Katanya.


Diawali makan malam bersama, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pemberian sertifikat penghargaan, kepada media yang dianggap banyak berpartisipasi dalam mengekspos kegiatan Polri.

Terakhir, kegiatan tersebut ditutup dengan bagi bagi doorfrize (Motor dan Handfhone) serta foto bersama jajaran Polres Bone dengan Insan Pers.

Penulis: Indra Mahendra
Komentar

Berita Terkini