Libatkan Masyarakat Awasi Pemilu, Panwaslu Deklarasi Pengawasan Partisipatif


Bone, Globalterkini.Com- Guna mewujudkan Pemilu yang berkualitas, berintegritas, aman dan damai, Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Tanete Riattang Timur, menggelar Rapat Koordinasi Pengawasan Pemilu Partisipatif, Pileg dan Pilpres 2019.

Kegiatan digelar di D Kotak Cafee, Jl Jedral Sudirman, Bone, Sulawesi Selatan, Sabtu 1 Desember 2018. Dihadiri Ketua Bawaslu, Hj Jumriah didampingi Koordinator Pengawasan, Alwi, Camat Tanete Riattang Timur, Hasnawati dan Kapolsek Tanetete Riattang, Kompol Andi Asdar.

Ketua Panwaslu Kecamatan Tanete Riattang Timur, Andi Syamsuddin mengatakan, selain mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam pengawasan pemilu 2019, pihaknya juga sekaligus deklarasi bersama.


"Ditandai dengan penandatanganan spanduk deklarasi sejumlah tokoh, diantaranya, camat, lurah, tokoh masyarakat dan Agama, kami berharap, dengan itu, bisa menciptakan Pemilu bersih, yang nantinya benar-benar berlangsung demokratis, jujur dan adil" Kata Syamsuddin.

"Sebagaimana telah diamanahkan dalam undang-undang 1945, dan yang tertuang dalam undang-undang No, 7 tahun 2017 tentang Pemilihan Umum (Pemilu)" Tambahnya.

Penulis: Indra Mahendra
Komentar

Berita Terkini