Jalin Silaturahmi Dengan Wartawan, Kapolres Bone Beri Penghargaan


BONE,GLOBALTERKINI.COM- Guna mempererat tali silaturahmi dengan awak media, Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Kabupaten Bone, AKBP Muhammad Kadarislam mengundang puluhan wartawan untuk makan malam bersama.

Bertempat di Cafe Garden Eight, Jl Makmur, Bone, Sulawesi Selatan, AKBP Kadarislam yang hadir didampingi Kasat Reskrim AKP Hardjoko beserta jajaran nampak larut dalam suasana keakraban bersama para wartawan.

Dalam kesempatannya, AKBP Kadarislam mengungkapkan, selama delapan bulan menjabat banyak mendapat hal-hal Positif dari rekan rekan media di Kabupaten Bone.

"Seperti pemberitaan yang cukup banyak mendapat apresiasi dari rekan rekan se indonesia, meski tidak sedikit juga berita yang negatif, namun hal itu justru menjadi bahan untuk kami mengintrospeksi diri, sehingga hal tersebut pun justru mendatangkan kebaikan buat kami" Ungkap Kadarislam. Rabu, 3 Januari 2018

Selain itu, Kadarislam pun mengajak rekan media untuk selalu bersama sama menjaga suasana di Kabupaten Bone agar selalu Kondusif, "mengingat tahun ini adalah tahun politik" Katanya.

Kegiatan tersebut ditutup dengan pemberian sertifikat penghargaan kepada semua wartawan yang hadir.

Penulis: Indra Mahendra
Komentar

Berita Terkini