Partai Perindo Bone Menggelar Pendidikan Politik


KODEINDONESIA,BONE--- Partai Perindo Kabupaten Bone menggelar Pendidikan Politik bagi kader dan simpatisan Partai Perindo di Hotel Novena, Kota Watampone, Minggu (18/12/2022).

Pengurus Perindo Kabupaten Bone menargetkan Lima kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) Kabupaten Bone di Pemilu 2024.


Ketua Panitia H Rahmat  menuturkan kegiatan Pendidikan Politik merupakan kewajiban bagi Partai melaksanakan pendidikan politik yang sepenuhnya dibiayai oleh negara.

"Hal ini untuk memberikan pemahaman politik kepada masyarakat," kata H Rahmat yang juga anggota DPRD Kabupaten Bone.

Dia mengatakan keseriusan Ketua Partai Perindo Harry Tanoe dalam membesarkan partai luar biasa dengan menarik sejumlah kader potensial. Termasuk mantan Gubernur NTB Muhammad Zainul Majdi atau yang akrab disapa Tuan Guru Bajan.

"Mudah mudahan Allah merespon Partai Perindo berjuang untuk masuk DPR RI, mendapatkan posisi di DPR RI, tidak ada yang tidak mungkin, tentunya sangat menggantungkan harapan kepada kita semua," kata H Rahmat.



Sekretaris DPC Partai Perindo Andi Abdillah menuturkan tidak lama lagi akan memasuki Pemilu 2024 sehingga tema yang diusung Partai Perindo yakni strategi Partai Perindo menangkan pemilihan legislatif tahun 2024.

"Kami yakin akan menambah kursi, dan target kami tentunya satu kursi satu daerah pemilihan, atau lima kursi dari lima dapil," kata Andi Abdillah.

Dia juga berharap kader
Partai Perindo terus bergerak dan mensosialisasikan Partai Perindon ynag mendapatkan nomor urut 16 di Pemilu 2024.

"Teruslah bekerja dengan harapan Partai Perindo Kabupaten  Bone dapat meraih satu kursi satu dapol dan berharap mendapatkan satu kursi pimpinan DPRD Kabupaten Bone," harapnya.


Sementara itu Ketua DPW Partai Perindo Sulsel Sanusi Ramadhan menyebutkan pendidikan politik sangat penting sekali untuk mengetahui bagaimana posisi masyarakat di Pemilu.

"Kita harus menjaga dan menghargai hak kita sebagai masyarakat, jangan mau dibeli murah dengan sembako, jika kita salah memilih pemilihan maka akan menderita lima tahun," kata Sanusi Ramadhan.

Dia menambahkan Partai Perindo hadir bukan untuk mengejar kekuasaan tetapi mampu berjuang untuk kesejahteraan masyarakat.

"Jangan hadir untuk menyusahkan masyarakat, teruslah bergerak karena usaha maksimal kita awal campur tangan Tuhan," tambahnya***(ilo)
Komentar

Berita Terkini