Camat Ulaweng Apresiasi Kinerja Dinas TPHP, Momentum Musrenbang Kadis Asman Diganjar Penghargaan

 
KODEINDONESIA,BONE--Kadis Tanaman Pangan Holtikultura dan Perkebunan (TPHP) Kabupaten Bone H. Andi Asman Sulaiman, S.Sos., MM kembali mendapat perlakuan khusus pada pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) di Kecamatan Ulaweng, Rabu, 08 Februari 2023.


Dimana mantan Kadis Ketapang ini diganjar penghargaan dari pemerintah Kecamatan Ulaweng atas realisasi program masuk desa di Kecamatan Ulaweng.

"Dinas Tanaman Pangan Holtikultura dan Perkebunan Kabupaten Bone merupakan salah satu OPD yang besar memberikan kontribusi ke Kecamatan Ulaweng. Tak sedikit programnya pada bidang pertanian yang masuk ke desa di Kecamatan Ulaweng dan itu sangat dirasakan oleh masyarakat. 


Makanya selaku Camat Ulaweng kami mengucapkan terima kasih kepada Dinas TPHP. Sebagai bentuk ucapan terima kasih kami kita berikan penghargaan pada momentum Musrebang," ujarnya.
Selain, Kadis TPHP, Camat Ulaweng juga memberikan apresiasi kepada Dinas Bina Marga Cipta Karya dan Tata Ruang Kab. Bone, Bappeda Bone, dan Fasilitator Musrenbang Kecamatan Ulaweng*** (ilo)
Komentar

Berita Terkini