Laksanakan ibadah umroh, Bupati sempatkan buka puasa bersama mahasiswa asal Bone

 

KODEINDONESIA,MEKKAH-- Perkuat silaturahim dengan sesama orang Bone, Bupati Bone Dr. H. Andi Baso Fahsar Mahdin Padjalangi, M.Si mengadakan buka puasa bersama di Area I’tikaf Masjid Haram Mekkah bersama mahasiswa Arab Saudi asal Kabupaten Bone, Selasa (18/4/2023).

Kegiatan bukan puasa bersama ini bekerjasama dengan Yayasan Amal Jariyah Indonesia (YAJI), Jamaah Umrah Jariyah dan unsur Pengurus DPD Wahdah Islamiyah Bone.

Turut hadir Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah H Najamuddin, S.Sos, MM, Kadis Ketahanan Pangan Ir. Muhammad Angkasa, M.Si dan Anggota DPRD Provinsi Sulsel Andi Izman M. Padjalangi, SH, M.Kn.


Bupati Bone mengaku acara ini sebagai ajang silaturrahim mempererat ukhuwah di tanah suci dan saling menguatkan dalam kebaikan.

“Dengan Izin Allah, pada puasa ke 27 Ramadan 1444 H, kami mengadakan buka puasa bersama dalam rangka silaturrahim dan memperkuat ukhuwah satu daerah di Masjidil Haram Mekkah Al Mukarrahamah,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Bone berbagi pengalaman dan pelajaran dari beberapa kali perjalanan beliau di Tanah Suci.

Acara tersebut diakhiri dengan doa yang dipimpin Ust. H. Ardian Kamal, M.Sc selaku Ketua Yayasan Amal Jariyah Indonesia yang juga putra daerah asal Kecamatan Kajuara Kabupaten Bone***(ilo)

Komentar

Berita Terkini