Bupati melepas Rombongan CJH kloter 1 kabupaten Bone

KODEINDONESIA,BONE Pelepasan dan pemberangkatan rombongan calon jamaah haji Kabupaten Bone tahun 1444 Hijriyah 2023 Masehi di Masjid Agung Al Ma'rif jalan A Yani,selasa 29 Mei

Rombongan calon jamaah haji (CJH)  berangkat dari Kabupaten Bone menuju Asrama Haji di Kota Makassar sebanyak 212 orang tersebut
di lepas secara langsung oleh Bupati Bone Dr H A Fahsar M Padjalangi MSi, didampingi Kepala Kemenag kabupaten Bone H Hafid,Dandim Bone Letkol Inf Muhammad Rizki Hidayat, perwakilan Kapolres dan unsur Terkait

CJH  kloter 1 Bone diberangkatkan melalui kloter 11 Ujung Pandang (UPG) digabung bersama calon jemaah haji dari Kabupaten Barru.
 Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag Bone), Abdul Hafid M Talla menuturkan, pada hari ini terdapat 212 CJH yang berangkat ke Makassar.
untuk jumlah keseluruhan dari 3 kloter kabupaten Bone adalah 777 jemaah belum termasuk tim pendamping dan time medis calon jemaah haji dari Bone.

"Kalau menurut jadwal, para calon jemaah ini akan diterima di Asrama Haji Sudiang di Makassar pukul 20.00 WITA," katanya

Bupati Bone Andi Fahsar Mahdin Padjalangi saat melepas CJH mengatakan, seyogyanya para jemaah haji harus fokus beribadah di tanah suci.

"Tidak usah dulu dipikir belanja dan lain lain Serahkan semua kepada Allah. Paling penting sekarang adalah fokus dan khusyuk beribadah," katanya.
Ia berpesan agar jemaah haji harus memanfaatkan momen ini untuk memperbanyak ibadah ,shalat, doa, dan dzikir.

"Kemudian yang diperlukan lagi adalah menjaga kesehatan. Karena di tanah suci itu memerlukan kekuatan fisik dan mental para jemaah haji," ucapnya*** (ilo)
Komentar

Berita Terkini