Golkar Bone Optimis Pertahankan Kemenangan di Pemilu 2024



KODEINDONESIA, BONE – Optimis pertahankan status sebagai partai pemenang, Partai Golkar Bone resmi daftarkan 45 Bakal Calon Legislatif (Bacaleg).


Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Partai Golkar Bone, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi menuturkan sebelum melakukan pendaftaran bacaleg seluruh berkas dari bacaleg tersebut telah diperiksa oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar. Oleh karena itu, berkas tersebut dapat dipastikan sudah memenuhi segala sayarat.

“Jadi kami di Golkar tidak diperkenankan mendaftarkan berkas semua diverifikasi DPP, jadi kami datang dengan berkas yang Insyaallah tidak akan memberatkan Sekertariat KPU untuk memeriksa,” ucapnya.
Lebih lanjut ia mengatakan hari ini merupakan perintah DPP untuk melakukan pendaftaran secara serentak. Namun untuk jamnya ditentukan oleh setiap pimpinan di daerah masing-masing.

“Target kita mampu meraih 15 kursi, kita optimis karena meliatan komposisi bacaleg kita yang sangat potensial dan berkulitas, bahkan banyak kader partai lain yang tahun ini maju menjadi caleg di partai Golkar,” ujarnya.

Untuk diketahui sebelum resmi melakukan pendaftaran di KPU Bone, rombongan pengurus Golkar Bone yang dipimpin langsung oleh Ketua DPD II Golkar Bone yang juga Bupati Bone Andi Fahsar Mahdin Padjalangi terlebih dahulu melakukan doa bersama di Sekertariat DPD II Partai Golkar Bone di Jalan Besse Kajuara Watampone, Minggu, 14 Mei 2023***(ilo)
Komentar

Berita Terkini