Tiga Pebalap Asal Bone berlaga di Ajang Kejurnas Motoprix Seri 1


KODEINDONESIA, PALU —  Tiga pebalap asal Kabupaten Bone unjuk kebolehan di Kejurnas Motoprix Seri 1.

Kejuaraan balap motor yang akan dikuti sejumlah pebalap handal yang digelar di Sirkuit Panggona, Palu, Sulawesi Tengah, Sabtu dan Minggu (13-14/5/2023).

Diantaranya Syahrul Amin, Awwal, dan Bima yang merupakan pebalap di jagokan asal Bone Yang bernaung di bawa bendera BRT akan turun berlaga pada Kejurnas Motoprix Seri 1 tersebut
 
Pebalap asal daerah Bumi Arung Palakka ini, didampingi langsung oleh owner 79 Bone Racing Team, Heru Amal yang juga merupakan Ketua Cabang Balap motor kabupaten Bone.

Ketua BRT Heru Amal yang hobinya di otomotif bertekad mengembalikan kejayaan balap motor Bone
“Semoga dunia balap motor Bone akan lebih baik lagi,” kata Heru, Jumat (12/5/2023).

"Semoga dengan Hadirnya Bone Racing Tim BRT dalam event yang bergensi ini akan menunjukkan yang terbaik serta membangkitkan semangat  para pebalap kita " kata ketua BRT Heru amal yang juga  ketua Bone Trail club (Bontrac )

Menurut Heru ,Pembalap dan tim papan atas akan berlaga dalam gelaran ini , akan di tonton oleh ribuan masyarakat  yang hadir dalam event menarik ini

"Pada gelaran ini pebalap berambisi untuk mengumpulkan point sebanyak banyaknya. Oleh sebab itu putaran perdana ini sangat seru, tentu sebagai Pebalap terbaik keluar sebagai juaranya ,Semoga Bone memberikan hasil terbaik " harapnya***(ilo)
Komentar

Berita Terkini