Denpom XIV/1 Bone Beri Materi Fungsi dan Tugas Polisi Militer di SMP 4, Dandenpom Letkol Cpm Azis : Untuk Menambah Wawasan dan Meningkatkan Kedisiplinan siswa

KODEINDONESIA, Bone--Personel Denpom XIV/1 Bone melakukan kunjungan ke SMP Negeri 4 Watampone  di jalan KF Tendean  Kabupaten Bone.

Kunjungan tersebut bertujuan untuk memberikan pembelajaran tentang wawasan kepada siswa. 

Diketahui Kegiatan tersebut dilaksanakan atas permohonan Kepala Sekolah untuk Pembelajaran dan Menambah Wawasan serta Meningkatkan Kedisiplinan  siswa SMPN 4 Watampone .

Materi yang diberikan di antaranya Pengenalan tentang Fungsi dan Tugas Polisi Militer, Bijak dalam Penggunaan Medsos serta latihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) guna menanamkan kedisiplinan, tanggung jawab serta membentuk sikap dan perilaku.

Dandenpom XIV/1 Bone Letkol Cpm Azis mengatakan Bahwa pelajar sebagai generasi penerus harus memiliki semangat dan mental yang prima dalam menghadapi setiap permasalahan . 

"Melalui belajar PBB mereka dapat memiliki konsentrasi dan cepat bertindak sehingga dapat mengambil keputusan dan kebersamaan dalam keberagaman" harap Mayor CPM Azis***(ilo)
Komentar

Berita Terkini