Saudari kandung Bupati Bone meninggal dunia,Gubernur SulSel Andi Sudirman Sulaiman sampaikan belasungkawa



KODEINDONESIA,Bone--Gubernur Sulsel H. Andi Sudirman Sulaiman, S.T.,hadir melayat di rumah duka almarhumah dr. Hj. Nursanty Padjalangi, S.P.OG 

Kakak kandung Bupati Bone DR. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si.,
Almarhumah dr. Hj. Nursanty Padjalangi, S.P.OG   menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 16.25 di Rumah Sakit Dr. Wahidin Sudirohusodo Kota Makassar pada Kamis (10/8/2023).

Disela kesibukan Gubernur Sulsel H. Andi Sudirman Sulaiman, S.T., yang menghadiri gerakan Pembagian Bendera Merah Putih Serentak yang dihadiri langsung Mendagri RI di gelar di Kabupaten Bulukumba, Provinsi Sulsel, terpaksa meninggalkan lokasi menuju Kabupaten Bone untuk melayat di rumah duka ,yang juga merupakan rumah kediaman Bupati Bone di jl. Makmur No. 21, Watampone, Kabupaten Bone pada Jum'at (11/8/2023).

Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan belasungkawa yang mendalam kepada keluarga yang ditinggalkan.
"Kami turut berbelasungkawa atas wafatnya kakak kandung bapak Bupati Bone dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan" ungkapnya.

Upacara pelepasan almarhumah yang juga Ibu dari anggota DPRD Bone fraksi Golkar ini dipimpin oleh Bupati Bone dan akan dimakamkan di pekuburan Islam Macanang, Kec. Tanete Riattang Barat, Kab. Bone ba'da Jum'at.

Turut hadir Wakil Bupati Bone, Sekda Bone, Para Asisten dan Staf Ahli Bupati, Kepala OPD Bone, segenap ASN dan Non ASN lingkup Pemkab Bone, Pimpinan Instansi Vertikal, Pimpinan Perbankan, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat,, Tokoh Pemuda Keluarga dan Handaitolan***(ilo)
Komentar

Berita Terkini