Yasir Mahmud Optimis Tembus DPRD Sulsel, Bidik Kursi Ketua DPRD

KODEINDONESIA,MAKASSAR--Yasir Mahmud optimis lolos Pileg 2024. Mantan Direktur Perseroda Sulsel atau PT SCI itu maju DPRD Sulsel lewat Dapil VII (Bone).

Yasir kini menjabat sebagai ketua KONI Sulsel memiliki jaringan di daerah. Belum lagi pernah menjadi caleg DPR RI. Pria berprofesi sebagai pengusaha itu patut diandalkan.

Secara riil Gerindra Sulsel sudah mematok target dalam menghadapi event politik 2024.

DiketahuiKader Gerindra sudah persiapan diri merebut kursi di parlemen dengan adanya nama-nama bacaleg di Daftar Caleg Sementara (DCS).  Gerindra sendiri menargetkan meraih minimal 17 kursi di DPRD Sulsel, serta 6 kursi DPR RI.

Gerindra juga menargetkan kursi pimpinan. Yasir Mahmud yang di temui beberapa waktu lalu mengatakan optimis bisa lolos di DPRD Sulsel. Ia bahkan menargetkan bisa menduduki kursi ketua DPRD Sulsel.
 
"Jadi Insya Allah pada pileg 2024 ini saya pastikan maju melalui partai Gerindra dengan nomor 2 tentunya saya menargetkan meraih suara terbanyak dan sesuai dengan komitmen di partai Gerindra bahwa siapa yang memiliki suara terbanyak maka dia akan diberi amanah sebagai pimpinan ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan apabila partai Gerindra yang menjadi pemenang," Katanya.

Yasir juga yakin masyarakat cerdas dalam menentukan pilihannya. "Harapan saya kepada masyarakat Bone, pilihannya kepada tentunya yang pertama adalah putra Bone terus yang kedua melihat track rekor dari pada calon yang maju sebagai calon anggota legislatif," harapnya.
Selama dua tahun memimpin PT. SCI, Yasir Machmud telah mencapai berbagai kesuksesan yang signifikan. Perseroda Sulsel berhasil menjadi perusahaan terkemuka di Sulawesi Selatan dengan peningkatan omset yang mengesankan.

"Selain itu, PT. SCI juga mampu memberikan peningkatan dividen 200% dari periode sebelumnya kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dan berhasil menyelamatkan aset pemerintah yang selama berpuluh tahun di kuasai oleh pihak lain, dan semua capaian itu telah tercatat dalam buku lembaran daerah," kuncinya***(ilo)
Komentar

Berita Terkini