Momentum HUT ke 78 TNI,Sinergi TNI dan pemerintah serta masyarakat dalam upaya tingkatkan ketahanan pangan


Kepala Dinas Tanaman Pangan Holtikultura dan Perkebunan Kab. Bone H. Andi Asman Sulaiman, S.Sos, MM : Selamat Hari Ulang Tahun ke-78 Tentara Nasional Indonesia (TNI) sebagai perisai NKRI.  Semoga sinergi antara TNI dan pemerintah serta Masyarakat dalam  meningkatkan ketahanan pangan di Indonesia
 

KODEINDONESIA, BONE–Kepala Dinas Tanaman Pangan Holtikultura dan Perkebunan (TPHP) Kabupaten Bone, H. Andi Asman Sulaiman SSos MM,   mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke-78 Tentara Nasional Indonesia (TNI). Beliau menekankan pentingnya sinergi antara TNI dan pemerintah dalam upaya meningkatkan ketahanan pangan di Indonesia.

 H. Andi Asman Sulaiman, mengatakan TNI adalah ketahanan negara memiliki peran yang sangat tinggi sebagai mitra sinergitas pemerintah dalam mencapai ketahanan pangan yang maksimal. Di Kabupaten Bone, berbagai program ketahanan pangan telah dijalankan, seperti program kampung tangguh, program mandiri benih, program peningkatan produksi, dan program produktivitas pertanian.

Diketahui dampak dari program-program tersebut sangat signifikan, dengan Kabupaten Bone berhasil masuk ke peringkat 4 dalam produksi beras secara nasional. Hal ini adalah bukti nyata dari keberhasilan sinergi antara pemerintah daerah dan TNI dalam mendukung ketahanan pangan.

"Harapan agar selalu sinergitas antara pemerintah dan TNI terus terjaga dengan baik, sehingga produksi pertanian terus meningkat. Dengan upaya bersama ini, Indonesia dapat memastikan bahwa pangan berdaulat dan negara aman, menjadikan ketahanan pangan sebagai prioritas utama" sebut H. Andi Asman Sulaiman***(ilo)
Komentar

Berita Terkini