Danrem 141/Tp Kunker di Kodim 1407 Bone,Brigjen TNI Sugeng Hartono, S.E. : teruslah mengabdikan diri kepada TNI, mulai dari niat dan fisik



KODEINDONESIA, BONE--Danrem 141/Tp Brigjen TNI Sugeng Hartono, S.E., Menggelar Kunjungan kerja di Kodim 1407/Bone didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141 PD XIV Hsn Ny. RR. Endang Sugeng Hartono beserta rombongan  bertempat di Jl. Lapatau Kel. Manurunge Kec. Tanete Riattang Kab. Bone Sulsel, Senin (13/11/2023 ).

Diketahui penyambutan di Kesatrian dilanjutkan dengan pengalungan kain sarung adat, pemberian hand bouquet dan tarian adat Padupa Kabupaten Bone, Setibanya di Makodim disambut oleh Dandim 1407/Bone Letkol Inf Moch Resky Hidayat Djohar didampingi oleh Ketua Persit KCK Cab. XXV Dim 1407 Bone Ny. Nining Resky Hidayat Djohar dan Forkopimda Kab. Bone, 
Kunker dalam rangka perkenalan dan memberikan pembekalan serta pengarahan kepada anggota Kodim 1407/Bone dilanjutkan ramah tamah sekaligus penyampaian paparan Dandim serta pengarahan oleh Danrem 141/Tp di Aula Makodim 1407/Bone kepada seluruh anggota Kodim dan PNS serta Persit dilanjutkan fhoto bersama.

Dalam arahannya Danrem 141/Tp menyampaikan bahwa dalam waktu dekat agar di himpun rumah atau kantor yang rusak utk bisa di ajukan rehab perkantoran dan rumah prajurit, dan apabila ada yang tidak layak maka dilaporkan dan dapat di koordinasikan dengan Pemda agar nanti dapat dukungan dana hibah dari pemerintah daerah Kab. Bone.

Sedangkan terkait dengan pemanfaatan waktu, terutama umur kita agar betul-betul di pergunakan dengan baik baiknya serta bisa bermanfaat untuk orang banyak dan khususnya untuk keluarga.
Lebih lanjut Danrem menyampaikan teruslah mengabdikan diri kepada TNI, mulai dari niat maupun kegiatan secara fisik, karena akan memberikan nilai posistif baik dipandang dari segi agama maupun ditinjau dari aspek kehidupan bermasyarakat, selain itu juga adalah cara TNI untuk dapat selalu menjalin silaturahmi yang baik kepada masyarakat, agar kedekatan TNI dan rakyat selalu terjaga.

Diakhir sambutannya Danrem berharap pesta demokrasi Pemilu sudah dekat, diharapkan para Personil Kodim 1407/Bone, tetap netral jangan berpihak kpd siapapun dan tetap menjaga keamanan dan pelihara ketertiban di wilayah binaannya***(ilo)
Komentar

Berita Terkini