Jelang Liga 3 , Persibone Gelar Seleksi Pemain


KODEINDONESIA,BONE--- Ketua DPRD Irwandi Burhan memimpin kegiatan seleksi pemain Persibone untuk Liga 3 tahun 2022-2023 di GOR Lapatau Matanna Tikka, Kota Watampone, Sabtu 17 Desember 2022.
 
"Hal yang sangat menggembirakan bahwa seleksi hari ini diikuti oleh 54 peserta seleksi dan itu berasal dari berbagai kecamatan yang ada di Kabupaten Bone,"sebut Irwandi.

Lanjut politisi partai Golkar itu melihat nampak bahagia dan gairah anak-anak muda para pemain bola Bone ini sangat baik dalam menyambut liga 3.
"Kami membuka kesempatan kepada seluruh putra-putra kabupaten Bone atau pemain bola Kabupaten Bone yang memang berbakat untuk kita kembangkan lagi bakatnya di klub persibone liga 3 ini untuk kita bisa bermain bisa lolos di Sulawesi Selatan dan bahkan bisa lolos ke nasional,"katanya.

Irwandi Burhan optimis para pemain Persibone yang dibina oleh Abu Nawas mantan pemain dan pelatih Barito Putra dapat lolos ke Liga 2.

"Insya Allah kita akan bisa menjadi peserta liga 2 harapan saya yaitu bagaimana pemain bisa main berkembang dengan baik sehingga kita bisa melahirkan pemain-pemain handal Kabupaten Bone dan target untuk menjadi peserta liga 2 Indonesia untuk Persib,"harapnya.


Sementara Pelatih Persibone yang juga mantan Pelatih Barito Putra mengucapkan terima kasih atas kepercayaan kepada dirinya membesuk Persibone.

"Kami ingin bawa jika memang anak-anak ini mengeluarkan kemampuan terbaiknya dan kepercayaan kepada kami yang artinya kita tidak perlu lagi mencari pemain yang lain, cukup pemain ini saja," katanya.

"Ini kan liga 3 ini boleh dibilang semi profesional ,jadinya kita pun harus menghitung kekuatan lawan kalau kita memang punya target ke depan dan mungkin hatinya pemain lokal kita ini kita maksimalkan," tambahnya.


Seleksi pemain Persibo yang diikuti kurang lebih 50 orang digelar secara ketat dan berlangsung selama 2 hari  yakni dimulai pada  tanggal 17 dan 18  Desember 2022 seleksi pemain  Paddengngeng FC  digelar secara terbuka bagi pemain kelahiran 1 Januari 2000 hingga 31 Desember 2004***(ilo)
Komentar

Berita Terkini