Ketua Korpri Bone pimpin penyalurkan Bantuan Korban Kebakaran di Watangpalakka


KODEINDONESIA,BONE--- Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Bone memberikan bantuan Korban Musibah Kebakaran di Lingkungan Awangpasareng, Kelurahan Watangpalakka, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Sabtu (31/12/2022).

Bantuan tersebut diserahkan langsung Sekretaris daerah Bone Drs. H. Andi Islamuddin, M.H., yang juga selaku Ketua DP Korpri Bone di dampingi Sekretaris DP Korpri kabupaten Bone A Irsal Mahmud S Hut MSi serta pengurus DP Korpri Bone Masa Bakti 2020 – 2025.


Sekretaris daerah Bone Drs. H. Andi Islamuddin, menuturkan  musibah kebakaran ini adalah ujian yang Tuhan berikan kepada umatnya.

"Jadi  tidak usah terlalu larut dalam kesedihan tapi kemudian kembalikan kepada Allah subhanahu wa ta'ala bahwa semua hal yang akan terjadi di dunia ini adalah sebuah takdir,"kata Andi Islamuddin.

" Dewan Pengurus Korpri senantiasa berusaha hadir karena Korpri memang wadah berhimpun dari seluruh aparatur pelayan masyarakat ketika ada duka yang dirasakan oleh masyarakat" sebutnya

"Kehadiran kami untuk memberikan semangat, memberikan support, kami datang memberikan bantuan jangan dilihat berapa besar dan berapa nilainya tapi jadikan sebagai rasa saling ingin berbagi suka atau ingin berbagi duka pada bapak ibu," kata Andi Islamuddin***(ilo)
Komentar

Berita Terkini