Polres Bone Gelar Apel Pasukan Operasi Lilin 2022

KODEINDONESIA,BONE -- Polres Bone melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin di Lapangan Merdeka, Jl Petta Ponggawae, Kota Watampone, Kabupaten Bone, Kamis, 22 Desember 2022.

Hal ini merupakan Upaya wujudkan keamanan dalam rangka Pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru).

Kapolres Bone, AKBP Ardyansyah menuturkan gelar pasukan ini  digelar untuk memastikan kesiapan pasukan serta sarana prasarana untuk pengamanan Nataru ini. 

"Kita melakukan ini sebagai bentuk persiapan melakukan pengamanan Nataru kali ini yang diselenggarakan oleh Polri ini adalah Operasi terpusat dan secara serentak di seluruh jajaran Polri," katanya.

Dia menyebutkan opperasi Lilin akan mulai berjalan kurang lebih 11 hari mulai kita laksanakan gelar di tanggal 23 (Desember 2022) sampai tanggal 3 (Januari 2023).

Dalam kesempatan tersebut, Ardiansyah meminta seluruh masyarakat yang ingin menggelar perayaan tahun baru untuk mengajuka perizinan kegiatan ke pihaknya.

"Kami ingin  Nataru ini berjalan lancar makanya mesti diantisipasi dari segala sektor, pengamanan bisa berjalan dengan baik jika terjadi sinergi antar pihak pengamanan terjalin dengan baik," tutupnya.

"Kita mengantisipasi jangan sampai pengamanan yang diturunkan nanti di perayaan tahun baru tidak sesuai dengan situasi yang ada," terangnya***(ilo)
Komentar

Berita Terkini