Polres Bone adakan Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Pallawa 2023

 
KODEINDONESIA,BONE –Apel gelar pasukan tandai Operasi Kepolisian dengan sandi Keselamatan Pallawa 2023, secara resmi dimulai yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan, S.I.K, di lapangan Apel Mapolres Bone, Selasa  (7/2/2023).


Apel gelar pasukan operasi dengan mengusung tema “Keselamatan Berlalu Lintas Yang Pertama dan Utama” dihadiri Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Moch. Rizqi Hidayat Djohar beserta tamu undangan lainnya.

Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan, S.I.K,  menyampaikan pelaksanaan operasi dengan mengedepankan fungsi lalu lintas tersebut, bertujuan untuk menciptakan atau terwujudnya Kamseltibcar Lantas.
"Hal ini juga bertujuan untuk meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, dalam menekan angka pelanggaran ,kecelakaan lalulintas serta korban fatalitas" sebut Kapolres 

AKBP Arief Doddy  kembali mengimbau, mengajak seluruh masyarakat untuk mensukseskan operasi ini, dengan mentaati aturan berlalulintas, tutupnya

Dalam kegiatan Apel gelar pasukan di hadiri personel gabungan TNI-Polri, Satpol PP, dan Dinas Perhubungan Kabupaten Bone. 

Apel gelar pasukan dilaksanakan untuk mengecek kesiapan para personel dan sarana maupun prasarana, sehingga kegiatan operasi berjalan dengan optimal***(ilo)
Komentar

Berita Terkini