Tim basket Tabe Bone jadi juara Turnamen Basketball Kontak Vol V.




Tabe Bone menjadi kampiun setelah mengalahkan Abe One Frozen Bone di partai final.


KODEINDONESIA,BONE--Pertandingan di Lapangan Basket Manunggal Toddopuli, Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Manurungge Kecaman Tanete Riattang Kabupaten Bone pada Sabtu 4 Februari 2023 malam, berlangsung cukup sengit.

Kendati demikian, Tabe One mampu mengunci kemenangan dari Abe One Frozen Bone dengan skor 82-76.

Abe One Frozen Bone harus puas jadi juara dua. Sedangkan SBC Palopo juara tiga dan Lasinrang Pinrang di juara empat.

Sekretaris Daerah (Sekda) Andi Islamuddin mengaku pertandingan final antara Tabe Bone dan Frozen Bone berlangsung seru. 

Kedua tim menunjukkan kemampuan maksimal demi menjadi yang terbaik.
"Kita disuguhkan sebuah permainan seolah-olah kita melihat Liga Nasional tadi. Saya tegang mengikuti dari awal sampai akhir pertandingan. Sangat luar biasa angkanya saling kejar-kejar di detik-detik terakhir itu kami lihat menunggu waktu yang beberapa detik juga sangat lama sekali," akunya saat memberikan sambutan untuk menutup kegiatan.

"Kedua tim sama hebatnya. Selamat kepada Tabe Bone sebagai tim juara dan kepada Frozen Bone jangan berkecil hati," katanya.

Disampaikan Andi Islamuddin, bagi yang belum juara teruslah berusaha dan bekerja keras. Dalam kompetisi ada menang ada kalah.

Diluar itu, terpenting adalah silaturahmi dan sportivitas yang harus dijunjung tinggi.

"Bagaimana kita menjalin hubungan silaturahim bagaimana sportivitas itu kita junjung tinggi," ucap magister hukum Universitas Muslim Indonesia ini.
Tak lupa mantan Kepala Inspektorat Kabupaten Bone ini mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh panitia pelaksana.

Para panitia telah bekerja keras. Tentu mengadakan turnamen seperti ini tidaklah muda. Ini menjadi karya nyata yang sangat luar biasa yang diberikan kepada Bone.

"Saya atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Bone tidak terlalu berlebihan kalau mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh anak-anakku semua yang tergabung di dalam kontak, karena telah menggelar sebuah event yang sangat luar biasa," ucapnya 

Dalam acara penutupan ini hadit Sekretaris KONI Bone, Muhlis, Ketua Perbasi Bone, Andi Abdul Gaffar, Ketua Panitia, Muh Alib Bahar dan senior kontak team, Andi Fadhil***(ilo)
Komentar

Berita Terkini