Bentuk Penghargaan, Panglima TNI Serahkan Tali Asih Kepada Orang Tua Kopda Anumerta Jumardi


KODEINDONESIA,Watampone - Panglima TNI Laksamana TNI Yudho Margono SE., M.M menyerahkan santunan kepada orang tua dari Kopda Anumerta Jumardi bertempat di bertempat di Desa Patangkai kec.lappariaja Kab. Bone, Senin(06/03/2023).

Kegiatan penyerahan tali asih ini di berikan secara simbolis oleh Kapten inf.Eko Sulistiyono yang juga sehari-hari bertugas sebagai Danramil 1407-09/Lapri  yang di saksikan oleh Sekcam Lappariaja Muh. Ihsan  beserta staf,  Kapolsek Lappariaja Iptu Ashar, Para kepala Desa serta tokoh masyarakat dan keluarga besar almarhum kopda anumerta Jumardi.

Tali Asih di terima Langsung oleh Bapak Hermawanto adalah orang tua dari Kopda Anumerta Jumardi yang merupakan Anggota TNI Yonif Raider 303/SSM Divisi 1 Kostrad, sebelumnya gugur tertembak oleh kelompok kriminal bersenjata (KKB) di Kabupaten Puncak, Papua Tengah.
Selaku orang tua Kopda Anumerta Jumardi, Bapak Hermawanto menyampaikan terima kasih yang mendalam bagi seluruh pihak TNI yang terlibat dalam proses pemulangan jenazah hingga dimakamkan kemarin, Minggu(05/03/2023) 

"kami sebagai orang tua mengucapkan terima kasih atas perhatian Bapak Panglima TNI Laksamana TNI Yudho Margono SE., M.M dan kami berbangga walaupun anak kami telah pergi, tapi melalui peristiwa duka ini kami mendapat banyak sekali perhatian mulai dari pemerintah, pihak TNI dan seluruh masyarakat yang telah juga merasa kehilangan atas kepergian anak kami ini," Ucap Hermawanto***(ilo)
Komentar

Berita Terkini