Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan SIK pimpin Sertijab Kabag Ops dan 3 Kapolsek Jajaran, Ini Daftarnya

 

KODEINDONESIA,BONE--- Jajaran mutasi sejumlah perwira lingkup Polres Bone Polda Sulawesi Selatan kembali dilakukan.

Mutasi tersebut ditandai dengan dilakukannya upacara serah terima jabatan (sertijab) di Aula Halaman Mapolres Bone, Jl Yos Sudarso, Kota Watampone, Kabupaten Bone, Senin (13/03/2023).

Dalam kesempatan itu, juga dilakukan penandatanganan berita acara sertijab, penandatangan pakta integritas dan pengambilan sumpah jabatan berdasarkan agama masing-masing.

Adapun sejumlah perwira yang dimutasi mulai dari Kabag Ops, Kapolsek Tanete Riattang, Kapolsek Dua Boccoe, Kapolsek Bengo dan pelantikan Kapolsek Ponre.

Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan, SIK. memimpin jalannya 
Sertijab berlangsung dengan Komandan Upacara Iptu Muhammad Arif,S.H. dan dihadiri oleh Wakapolres Bone Kompol Sarifuddin, S.H.,M.Hum., bersama para Kabag, Kasat, Perwira, Bintara Polres Bone, dan Kapolsek Jajaran.

Kapolres Bone AKBP  Arief Doddy Suryawan SIK menuturkan aertijab ini dilaksanakan berdasarkan surat perinta Kapolres Bone Nomor Sprin / 307/III/KEP/2023 tanggal 8 Maret 2023.

"Mutasi ini merupakan penyegaran ditubuh polri,harapannya ya dengan adanya pejabat-pejabat baru ini kita semakin inovatif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," kata mantan Kapolres Enrekang ini.


"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas kerjasamanya selama ini di Polres dan semoga sukses di tempat yang baru," tambahnya.

Adapun sejumlah perwira yang mengikuti serah terima jabatan, yakni

Kabag Ops Kompol Andi Muhammad Syafei, S.Sos.,M.H. menyerahkan tugasnya kepada pejabat baru Kompol Andi Ikbal,S.Pd.,S.H.

Kapolsek Tanete Riattang Kompol Andi Ikbal,S.Pd.,S.H. yang menempati jabatan baru sebagai Kabag Ops, menyerahkan tugasnya kepada Kompol Muhammad Tawil, S.Sos. dengan jabatan sebelumnya Kabag Ops Polres Bulukumba.

Kapolsek Dua Boccoe AKP Samsul Rijal,S.H. menyerahkan tugasnya kepada Iptu Muhammad Tahir dengan jabatan sebelumnya Wakapolsek Patimpeng.

Sementara AKP Samsul Rijal,S.H. menempati jebatan baru sebagai Kapolsek Ponre, menggantikan almarhum AKP Asman Sihombing yang meninggal karena kecelakaan lalu lintas.

Kapolsek Bengo Iptu Aidil Akbar,S.Sos.,M.M. menyerahkan tugas kepada Iptu Awaluddin,S.Sos.
Selannutnya, egiatan dilanjutkan acara ramah tamah di Aula Mapolres Bone yang dihadiri Ibu Pengurus Bhayangkari Cabang Bone Ny.Zulfa Doddy bersama para pengurus jajaran.

(Ilo)
Komentar

Berita Terkini