Pembangunan RTLH Tahap II Kodim 1407/Bone Rem 141/Tp Masuki Tahap Akhir ,Dandim Bone : sudah 90% dan selesai diawal bulan Ramadhan


KODEINDONESIA,BONE --"Pengerjaan Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) tahap 2 Tahun 2023 telah Memasuki progres finishing"

Hal tersebut disampaikan oleh Dandim 1407 Bone saat berada di lokasi pembangunan RTLH Tahap II Kodim 1407/Bone Rem 141/Tp
 di Lingkungan Tippulue, Kelurahan Toro, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone, Provinsi Sulawesi Selatan, Selasa (21/03/23).

Dalam kunjungannya di lokasi tersebut, Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Moch. Rizqi Hidayat Djohar mengatakan, bahwa hingga hari ini, Perkembangan kegiatan rehab Rumah Tidak Layak Huni Tahap 2 Tahun 2023 Bantuan Kasad, saat ini sudah mencapai 90%.
”Semoga Rumah milik Ibu Suryanti di Lingk. Tippulue, Kel. Toro, Kec. Tanete Riattang Timur, Kab. Bone dapat digunakan atau ditempati sesuai rencana awal yakni sebelum memasuki bulan Ramadhan,” ucap Dandim.

Dengan pelaksanaan Rehab rumah tidak layak huni (RTLH), Dandim 1407/Bone berharap, Semoga apa yang dikerjakan oleh anggota Kodim 1407/Bone membawa berkah dan berguna bagi masyarakat.

”Hal ini merupakan tindak lanjut dari Perintah Danrem 141/Tp Brigjen TNI Budi Suharto S.I.P.,M.Si pelaksanaan perintah harian KASAD dan Pangdam XIV/Hsn untuk 6K selalu di Hati, serta Kerjasama dengan Baznas Kab. Bone,” Tutupnya***(ilo)
Komentar

Berita Terkini