Kapolres Bone pimpin Sertijab Kasat Narkoba


KODEINDONESIA,BONE--Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Narkoba Polres Bone, dan Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Anggota Polri dan ASN di Aula Terbuka Mapolres Bone,Jum'at 31/03/2023

Kegiatan sertijab PJU tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan, S.I.K  .

Diketahui Pejabat yang Sertijab Iptu Noviarif Kurniawan,S.Tr.K.,M.H. menyerahkan tugas tanggung jawab jabatan Kasat Narkoba kepada AKP Yudhit Dwi Prasetyo,S.IK. untuk selanjutnya akan melaksanakan tugas baru sebagai Bhayangkara Administrasi Penyelia Binops Ditresnarkoba Polda Sulsel, sementara pejabat baru dengan jabatan sebelumnya Kanitidik 1 Satresnarkoba Polrestabes Makassar.

Pada kesempatan yang sama juga berlangsung kenaikan pangkat pengabdian Kompol Haji Andi Asri, dari AKP ke Kompol yang akan memasuki purna bhakti sebagai anggota Polri pada Bulan Juli 2023.

Hadir Wakapolres Bone Kompol Sarifuddin,S.Sos.,M.Hum. bersama para pejabat utama dan Kapolsek jajaran, serta para personel Polres Bone. 

Upacara selesai dilanjutkan acara Ramah Tamah di Aula Mapolres Bone dengan tausiyah amaliyah Ramadhan Ustadz Dr. Umar Mansur, Lc.,MA., beliau adalah Dosen Ma'had Aly DDI Mangkoso Kabupaten Barru***(ilo)
Komentar

Berita Terkini