Gubernur Andalan Puji Geliat Ekonomi Masyarakat Bone


KODEINDONESIA, BONE -- Kunjungi stand pameran pembangunan dan UMKM Expo Hari Jadi Bone (HJB). Gubenur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman  (Andalan) puji geliat ekonomi di Bone. 

Andi Sudirman Sulaiman menuturkan kegiattan ini memberikan dampak positif terhadap perputaran ekonomi di Kabupaten Bone. Utamanya sektor UMKM yang terlihat geliatnya. 

"Kita tadi sempat mengunjungi 80 persen stand pameran yang ada di lokasi tersebut," ucapnya. 

Terlihat saat dilokasi orang nomor satu di Sulsel itu disambut hangat oleh masyarakat. Terlihat banyaknya masyarakat yang mengajak berfoto saat mengunjungi stand. 
"Kita juga sempatkan membeli hasil karya setiap stand lalu dibagikan ke setiap pengunjung yang ada di lokasi," katanya. 

Pada kesempatan tersebut juga, Gubernur Andalan sapaan akrabnya juga menyempatkan diri berkunjung ke stand pameran Dinas Tanam Pangan dan Hortikultura (DTPHP) Kabupaten Bone. Dimana diketahui Kadis TPHP Bone Andi Asman Sulaiman adalah Kaka kandung dari Gubernur Sulsel yang turut mendampingi beliau.
"Kita sangat mengapresiasi masyarakat yang sudah mulai tumbuh daya belinya. Hal itu terlihat dari masyarakat yang tumpah ruah hadir di pameran tersebut, saya sangat senang melihat ekonomi di Bone mulai menggeliat pasca pandemi," terangnya***(ilo)
Komentar

Berita Terkini