Momentum HJB ke 693,RSUD Tenriawaru sabet Tiga Juara sekaligus

KODEINDONESIA,BONE--Memberi Layanan Kesehatan gratis di pameran RSUD Tenriawaru meraih   Juara 1  Stand Pameran Terbaik Kategori OPD  pameran informasi pembangunan dan budaya 2023 di terminal petta Ponggawae

Pengumuman juara tersebut disampaikan oleh panitia pada penutupan pameran pembangunan, Minggu malam 7 Mei 2023

Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD) Tenriawaru di momentum hjb ke 693 selain meraih juara 1 stand terbaik pada pameran pembangunan juga juga meraih juara 1 pada lomba paduan suara Korpri, serta juara 2 lomba kebersihan yang digelar Pemkab Bone.

Direktur RSUD Tenriawaru, dr HA Muhammad Syahrir MKes melalui Kabag Bina Program RSUD, H Rustan SKM mengaku bersyukur atas prestasi yang diraih selama pelaksanaan rangkaian Hari Jadi Bone ke 693

"ini adalah keberhasilan semua tim yang kami bentuk dalam panitia kecil dan menjadi semangat untuk bekerja lebih baik  dengan harapan mendapatkan sesuatu yang maksimal" katanya.

Ia mengatakan, prestasi ini diraih berkat kerja keras semua pihak yang dilibatkan, seperti security, manajemen, dokter hingga pimpinan. 

Ia mengatakan RSUD memang maksimal dalam memberikan pelayanan, sesuai tema Transformasi digital menuju layanan prima kesehatan sehingga  di stand RSUD setiap hari ada pelayanan kesehatan gratis plus dokter yang bertugas setiap hari" pungkasnya.

Di ketahui juara dua pada pameran terbaik diraih Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan dan juara 3 diraih Dinas Pendidikan serta dinas perindustrian sebagai juara ke empat***(ilo)
Komentar

Berita Terkini