Wakil Bupati Membuka Pasar Murah Di Kecamatan Tonra



KODEINDONESIA BONE--Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, M.M.,  Membuka Pasar Murah Terpadu Titik Ke empat Di Kecamatan Tonra. 

Pasar Murah yang digelar oleh Pemerintah Daerah Bone Melalui Dinas Perdagangan Kabupaten Bone dipusatkan di Lapangan H. A. Palentei, Desa Bulu-Bulu, Kecamatan Tonra Jum'at 23 Juni 2023. 

Turut Hadir Staf Ahli Bupati Bone Bidang Kesra A. Alimuddin M. S. Sos., Bidang Ekonomi Pembangunan H. Rusli Saleh, Asisten II Setda Bone Drs. H. Alimuddin Massappa, Kepala Dinas Perdagangan Bone Hamzah Sunusi, S. Sos., M. Si. 

Hadir Pula Camat Tonra A. Ikrar, S.Sos., Kapolsek Tonra AKP A. Muh Takdir, Danramil Tonra Kapt. Inf. Laode Saimin serta Krides Bulu-Bulu Drs. H. Muh Arif. 

Wakil Bupati Bone H Ambo Dalle yang di temui mengatakan bahwa pasar murah ini untuk membantu masyarakat menghadapi lebaran Idul Adha agar masyarakat tidak terbebani dengan kenaikan harga

"Pasar murah adalah pasar menyiapkan harga yang lebih murah dari tempat lain yang harganya lebih murah  karena sudah di subsidi oleh pemerintah dananya dari  belanja tak terduga seperti arahan bapak presiden" kata Ambo Dalle***(ilo)
Komentar

Berita Terkini