BPP Kahu Kembali Wakili Bone, Terima Penghargaan dari Kementerian Pertanian


KODEINDONESIA,BONE--Badan Penyuluh Pertanian (BPP) Kahu kembali memperoleh prestasi gemilang setelah dinobatkan sebagai Badan Penyuluh Pertanian terbaik se-Sulawesi Selatan. Kali ini, BPP Kahu mendapatkan undangan istimewa untuk menerima penghargaan dari Kementerian Pertanian, sebagai bentuk apresiasi atas kontribusinya dalam mendukung peningkatan produktivitas padi dan jagung di tahun 2023.

Keberhasilan ini diumumkan oleh Kepala Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura, dan Perkebunan Kabupaten Bone, H. Andi Asman Sulaeman, SSos MM. Ia menyatakan bahwa BPP Kahu akan menerima penghargaan sebagai BPP berprestasi yang mewakili Sulawesi Selatan.

Asman menjelaskan, "BPP Kahu telah diundang oleh Kementerian Pertanian untuk menerima penghargaan ini sebagai pengakuan terhadap kontribusi mereka dalam mendukung peningkatan produktivitas padi dan jagung. Mereka juga akan mengikuti kegiatan evaluasi dan ekspos capaian kinerja di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, selama dua hari."

Ditambahkan oleh Kadis Asman, pemberian penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi terhadap para insan pertanian yang dilakukan setiap tahun oleh Kementerian Pertanian. BPP Kahu berhasil meraih prestasi sebagai BPP berprestasi yang mewakili Sulawesi Selatan.

"Prestasi yang telah diraih oleh BPP Kahu dapat menjadi motivasi bagi BPP lainnya untuk meningkatkan kinerja dan pencapaian di masa mendatang. Kita harapkan capaian gemilang ini menjadi inspirasi bagi BPP lainnya untuk berprestasi dalam tahun-tahun yang akan datang," tandasnya. (ilo)
Komentar

Berita Terkini