Tim Gabungan Polres Bone gelar inspeksi mendadak ( sidak ) SPBU di Kabupaten Bone



KODEINDONESIA,BONE--Tim Gabungan Sat Intelkam dan Sat Reskrim Polres Bone yang dipimpin oleh Kasat Intelkam IPTU MUH. YUFSIN J, S.E., M.H bersama Kanit Ekonomi Sat Reskrim Polres Bone IPTU DR. ADI ASRUL S.H.,M.H melaksanakan inspeksi mendadak ( sidak ) terhadap sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Kabupaten Bone.

Kasat Intelkam Polres Bone IPTU MUH. YUFSIN J, S.E., M.H usai memimpin sidak mengatakan bahwa Tujuan sidak ini adalah untuk memastikan bahwa tidak ada kecurangan terkait Bahan Bakar Minyak (BBM) yang dapat merugikan pemudik saat mudik lebaran Idul Fitri mendatang dengan memeriksa BBM bersubsidi dan non-subsidi serta melakukan evaluasi terhadap operasional mesin dispenser BBM. 

Lebih lanjut Kasat intelkam menyampaikan Pengecekan ini dilakukan untuk memastikan keakuratan timbangan, takaran, dan meteran yang digunakan dalam transaksi perdagangan. Hal ini bertujuan untuk menghindari praktik kecurangan dan memastikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. 

Diketahui Hasil pemantauan menunjukkan bahwa stok BBM bersubsidi maupun non-subsidi di SPBU wilayah Polres Bone mencukupi kebutuhan masyarakat, tanpa mengalami kelangkaan atau antrian yang berlebihan. Selain itu, Polres Bone juga akan terus melakukan patroli dialogis untuk menjaga kondusifitas masyarakat menjelang bulan suci Ramadan dan musim mudik lebaran, guna memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat dalam berkendara serta saat mengisi BBM di SPBU Kabupaten Bone
Komentar

Berita Terkini