Tim Sukses Yasir Machmud Mulai Panaskan Mesin untuk Pilkada Bone


KODEINDONESIA,Bone, 13 Mei 2024, Kabar tentang niat Yasir Machmud ikut dalam kontestasi Pilkada serentak di Kabupaten Bone pada November mendatang telah memicu aksi dari para tim sukses yang mulai mengambil bagian dengan melakukan pertemuan untuk "panaskan mesin" politik.

Mawardi, salah satu korkab tim sukses, mengungkapkan bahwa pertemuan internal telah dilakukan di 4 kecamatan di Kota Bone. Dia menjelaskan bahwa setelahnya, akan ada pertemuan serupa di 23 kecamatan lainnya. 

Mawardi juga mengungkapkan kegembiraannya karena Yasir Machmud, meskipun belum dilantik sebagai anggota DPRD Sulsel yang terpilih, secara rutin memberikan perhatian dan bimbingan kepada tim yang pernah bekerja pada pemilihan legislatif sebelumnya.

Afandi, seorang anggota tim sukses dari komunitas YM Community, menyatakan keyakinannya bahwa Yasir Machmud adalah sosok yang sangat pantas memimpin Kabupaten Bone. 

Dia menekankan bahwa Bone membutuhkan seorang pemimpin yang dapat membawa perubahan besar, dan menilai Yasir Machmud memiliki pengalaman yang luas sebagai seorang pengusaha sukses, praktisi politik, dan organisatoris. 

Afandi juga mengungkap bahwa Yasir Machmud telah membuktikan kemampuannya dalam mengelola perusahaan daerah pemerintah Sulawesi Selatan tahun 2021 sd 2023 yang lalu dan sukses dalam waktu singkat membawa perubahan signifikan pada pereknomian daerah.

Hari ini, para anggota tim sukses berkumpul untuk silaturahmi rutin sambil membahas potensi pemenangan pada Pilkada nantinya. Pertemuan ini menandai awal dari persiapan yang serius untuk memenangkan kontestasi Pilkada yang akan datang, dengan harapan bahwa kehadiran Yasir Machmud akan membawa angin segar bagi kemajuan Kabupaten Bone
Komentar

Berita Terkini