Yasir Machmud Dapat Restu dari Andi Iwan Aras untuk Bertemu Sekjend Gerindra, Ahmad Muzani


KODEINDONESIA,Jakarta, 14 Mei 2024 - Yasir Machmud, kader Partai Gerindra, menghadap Sekretaris Jenderal (Sekjend) Gerindra, Ahmad Muzani, di Jakarta untuk membahas persiapan pencalonannya dalam Pilkada serentak di Kabupaten Bone. 

Pertemuan ini merupakan langkah strategis setelah mendapat izin dan restu dari Andi Iwan Aras, Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel via telpon seluler untuk bertemu pak Sekjend, Andi Iwan Aras sendiri telah membuka peluang bagi kader internal untuk maju pada Pilkada 2024.

Keseriusan Yasir Machmud juga dibuktikan dengan komunikasi dan penjajakan dengan Partai Politik lainnya selama sepekan ini. "Pertemuan ini adalah silaturahmi dengan pak sekjend terkait dengan persiapan kami maju di Pilkada serentak untuk Pilkada Bone," ungkap Yasir Machmud. 

Dalam pertemuan tersebut, Ahmad Muzani menyatakan dukungan penuh Gerindra terhadap pencalonan Yasir Machmud sebagai calon Bupati Bone. "Bismillah, Gerindra dukung penuh Yasir Machmud untuk maju calon Bupati Bone. 

Sebagai kader partai, Yasir Machmud pas untuk mewakili Partai Gerindra pada Pilkada Bone," tegas Ahmad Muzani.

Dengan pernyataan dukungan dari Sekjend Gerindra, teka-teki mengenai siapa yang akan diusung oleh Partai Gerindra pada Pilkada Bone mulai terkuak. Ahmad Muzani menambahkan, "Selama Yasir Machmud memiliki niat baik untuk memajukan daerah dan mensejahterakan masyarakat, saya dukung penuh. 
Gerindra akan mengusung kader yang potensial seperti beliau, apalagi saya dengar Yasir mendapat dukungan kuat dari tokoh masyarakat Bone."

Selain bertemu dengan Ahmad Muzani, Yasir Machmud juga menyambangi Prasetyo Hadi, Ketua OKK Partai Gerindra. Prasetyo Hadi menyampaikan dukungan dan support untuk Yasir Machmud bertarung di Pilkada Bone. 

"Insyaallah, Gerindra mengutamakan kadernya yang potensial dan mumpuni untuk bertarung, yang akan membawa Partai Gerindra semakin berjaya," ujar Prasetyo Hadi.

Langkah-langkah strategis yang diambil Yasir Machmud ini menunjukkan keseriusannya dalam mempersiapkan diri untuk Pilkada Bone. 

Dengan dukungan penuh dari partai dan tokoh-tokoh penting Gerindra, Yasir Machmud semakin mantap untuk maju dan berjuang demi kemajuan Kabupaten Bone.
Komentar

Berita Terkini