Disaksikan ribuan pendidik se Kabupaten Bone dua tokoh hebat,bertemu Mesra di Jalan Sehat GS Pro

KABARTA.ID, BONE— Ribuan mata tertuju kepada Kadis TPHP Kabupaten Bone Andi Asman Sulaiman dan kadis pendidikan A Fajaruddin  yang semakin menunjukkan kemesraan dalam suatu kegiatan Jalan Sehat GS-Pro- II di Kantor Dinas Pendidikan.

Di ketahui Andi Asman Sulaiman, Andi Fajaruddin yang disebut-sebut bakal maju menjadi calon Bupati dan wakil Bupati di Pilkada Bone tahun 2024.

Kadis TPHP Andi Asman Sulaiman mengapresiasi Jalan Sehat yang di gelar oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Bone tersebut,

Kegiatan hidup sehat dalam bentuk olahraga setiap hari ini menjadi hal rutin yang harus dilakukan dan dibiasakan agar kita beraktivitas lebih produktif dengan raga, jiwa dan pikiran yang selalu sehat,” kata Andi Asman Sulaiman 

Di tengah kegiatan A Asman mengajak seluruh masyarakat Bone, yang dalam  profesi apapun harus mempunyai tanggung jawab moral untuk berkontribusi dalam pembangunan Kabupaten Bone. 
Mulai dari petani dan tenaga pendidik atau profesi manapun harus menunjukkan tanggung jawab sebagai masyarakat Bone untuk memajukan Kabupaten Bone dari segala sektor,” sambung Andi Asman Sulaiman.

Diketahui Kegiatan yang dilaksanakan Dinas Pendidikan Kabupaten Bone dihadiri ribuan pendidik se Kabupaten Bone di Jl. Gatot Subroto, Kecamatan Tanete Riattang, Kota Watampone, Kabupaten Bone, Sulsel, Sabtu (1/6/2024).

Komentar

Berita Terkini